-->

Syahrini: Badan Saya Seperti Dolar

10 Oktober, 2016, 11.21 WIB Last Updated 2016-10-10T04:21:12Z
IST
JAKARTA - Penyanyi Syahrini tengah gelisah. Berat badannya naik enam kilo dari bentuk ideal. Hal tersebut membuat pakaian yang digunakannya pun robek.

"Jadi resleting di belakang nih robek. Terlalu bahagia aku. 48 kilo ideal aku. Ini naik enam kilo. Kalo terlalu berat pipi tembem juga," kata pelantun 'Sesuatu', ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016) malam.

Syahrini memang mengaku badannya seperti dolar, yang gampang naik dan turun. Malas berolahraga, dia pun memilih diet guna memperbaiki bentuk tubuhnya.

"Badan saya seperti dolar, kadang naik, kadang turun. Aku lagi dalam proses diet ketat. Aku pakai menu diet kayak jangan banyak makan gorengan saja. Inces malas olahraga, enakkan bobo," bebernya.

Akibat badannya yang naik, Syahrini pun dicereweti beberapa rekan terdekatnya. Sebab, dalam waktu dekat ini dirinya akan ada pemotretan.

"Yang paling cerewet ya wanita hmmm. Ini mau turunin 4 sampai 5 kilo. Karena ada pemotretan. Aku mau liburan juga, makanya harus turunin dulu baru jalan," pungkasnya. [detikHot]
Komentar

Tampilkan

Terkini