-->








Tim Pemenangan Mualem-Pak Cek Lembah Seulawah Dikukuhkan

23 Oktober, 2016, 19.19 WIB Last Updated 2016-10-23T12:20:18Z
ACEH BESAR - Tim pemenangan pasangan Calon Gubernur Muzakir Manaf-TA. Khalid dan Pasangan Calon Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal 2017-2022 Kecamatan Lembah Seulawah dikukuhkan di lapangan bola kaki sport Lamtamot, Sabtu (22/10/2016).

Amri Ali dan Munawir masing-masing menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan dibantu puluhan pengurus lainnya. Pengukuhan itu dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Hasballah, S.Ag.

Calon Bupati Aceh Besar Pak Cek meminta tim sukses untuk menjaga sopan santun dan berakhlak mulia dalam memenangkan pilkada 2017 mendatang.

"Jangan saling fitnah, bila ada calon lain yang memfitnah jangan kita lawan dengan fitnah, anggap saja itu sebagai sedekah," ujar Ketua DPW PA Aceh Besar ini.

Selain itu, Pak Cek juga meminta untuk tidak arogan dan kasar kepada masyarakat, dekati ulama dan saling menghargai orang.

Sementara calon Wakil Bupati Aceh Besar Juanda Djamal meminta kepada tim sukses untuk menjaga silaturrahmi dan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat.

"Tim perlunya konsolidasi dengan masyarakat, KPA dan partai pengusung lainnya. Harus bersatu membangun Aceh Besar," ujar mantan aktifis ini.

Hadir dalam pengukuhan Calon Wakil Gubernur Aceh T.A. Khalid, Anggota DPRA, Perwakilan Partai Pengusung, Ketua DPRK Aceh Sulaiman, sejumlah anggota DPRK Aceh Besar, Ketua KPA Aceh Besar Effendi dan juru bicara KPA Pusat, Mukhlis Abe.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini