-->

HUT Ke-52 Golkar Banda Aceh Gelar Turnamen Voli Berhadiah 75 Juta

16 November, 2016, 22.19 WIB Last Updated 2016-11-16T15:20:20Z
BANDA ACEH - Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Partai Golkar, pengurus DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh mengadakan Open Turnamen Bola Voli yang akan berlangsung selama 8 (delapan) hari dimulai pada tanggal 28 November 2016 mendatang.

Turnamen yang akan memperebutkan Piala Bergilir Partai Golkar Banda Aceh ini berhadiah total sebesar Rp 75 Juta + Trophy. Turnamen ini akan berlangsung di GOR KONI Kota Banda Aceh.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh, Iskandar Mahmud mengatakan Open Turnamen Bola Voli tersebut bekerjasama dengan PBVSI, dan dijadwalkan akan dibuka oleh Plt Walikota Banda Aceh Ir. Hasanuddin. Turnamen ini nantinya juga akan turut dihadiri oleh Pengurus DPP Partai Golkar.

“Open Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan sebagai bagian dalam memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke-52. Total hadiah yang disediakan sebesar Rp75 Juta. Turnamen Voli ini direncanakan  dibuka oleh Plt Walikota Banda Aceh dan akan turut disaksikan oleh Pengurus DPP Partai Golkar,” ujar Iskandar Mahmud dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Partai Golkar Kota Banda Aceh, Rabu (16/11/2016), yang turut didampingi Ketua Panitia Pelaksana M. Yusuf.

Iskandar menyebutkan, turnamen bola voli ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-52, juga untuk membangkitkan semangat olahraga di Kota Banda Aceh terutama dalam bidang bola voli.

Iskandar menambahkan, turnamen bola voli ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat, sehingga kedepannya Golkar semakin dicintai oleh warga Kota Banda Aceh.

“Tentunya juga dicintai oleh masyarakat saat Pemilukada, Pileg dan Pilpres nantinya,” kata Ketua DPD II Golkar Kota Banda Aceh ini.

“Saat ini, turnamen bola voli di Kota Banda Aceh sangat jarang diadakan. Padahal dulunya Banda Aceh sangat terkenal dalam bidang olahraga ini. Kita berharap dengan turnamen ini, juga dapat memotivasi Pemko Banda Aceh untuk mengadakan turnamen bola voli, sehingga kedepannya Kota Banda Aceh punya atlet-atlet olahraga bola voli yang mampu bersaing di tingkat provinsi dan nasional,” ungkap Iskandar.

Iskandar yang juga anggota DPRK Kota Banda Aceh mengharapkan agar turnamen voli ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh semua tim yang tampil dan tentunya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Pastinya harapan besar kita kedepannya Kota Banda Aceh punya atlet bola voli yang profesional yang akan meningkatkan prestasi Kota Banda Aceh di bidang olahraga,” tutup Ketua Partai Golkar Kota Banda Aceh ini.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini