-->

Ini Visi Misi Ridha-Metro Untuk Pulau Simeulue Mendatang

15 November, 2016, 23.02 WIB Last Updated 2016-11-15T21:04:35Z
SIMEULUE - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue nomor urut 1 Drs. H. Riswan Ns dan Hamdan Amin yang akan maju dalam pertarungan Pilkada Simeuleu 2017 mendatang, memiliki visi misi yang patut diacungi jempol.

Ditemui di Posko Pemenangan Ridha-Metro, kepada LintasAtjeh.com, Selasa (15/11/2016), Drs. H. Riswan. Ns (Metro) menyampaikan tentang visi misinya untuk Kabupaten Simeulue.

Adapun visi misi Ridha-Metro antara lain. Visinya yakni terwujudnya Simeulue yang unggul  bermartabat dan berdaya saing dalam bingkai masyarakat Islami.

Misi pertamanya, memantapkan kualitas pendidikan, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang Unggul, Terampil dan bertawa kepada Allah SWT.

Kemudian, memantapkan pelayanan kesehatan secara menyeluruh. Memantapkan sarana dan prasarana onfrastruktur dalam rangka mendukung daya saing ekonomi dan pemenuhan layanan umum.

Selanjutnya,  memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa. Mendorong terlaksananya pembangunan mental dan spritual masyarakat serta pelaksanaan Syariat Islam secara Kaffah.

Selain itu,  meningkatkan hubungan kemitraan di berbagai sektor dengan semua pihak. Mempercepat pengurangan kemiskinan melalui pemberdayaan dan penumbuhan ekonomi mikro berbasis rumah tangga.

Berikutnya,  meningkatkan daya saing perekonomian berbasis kerakyatan secara terpadu di bidang pertanian, kelautan dan perikanan, perdagangan, perindustrian dan pariwisata dalam rangka memperluas lapangan kerja serta kesempatan berusaha.

“Visi misi ini diyakini akan menjadikan Kabupaten Simeulue yang maju, sejahtera dan bermartabat,” pungkas Drs. H. Riswan. Ns (Metro).[Fir]
Komentar

Tampilkan

Terkini