-->

IP-MPR Galang Dana Untuk Korban Banjir Pasie Raya

08 November, 2016, 20.54 WIB Last Updated 2016-11-08T13:55:00Z

BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pasie Raya (IP-MPR) Aceh Jaya yang berada di Banda Aceh melakukan kegiatan penggalangan dana di Banda Aceh, Senin (07/11/2016) kemarin, dilaksanakan selama dua hari, dengan lokasi di tiga titik yakni Simpang Jambo Tapee, Simpang Lima dan Simpang Jeum Neusu, Banda Aceh. Dana ini nantinya akan diserahkan langsung pada hari Kamis kepada masyarakat korban banjir Pasie Raya Aceh Jaya.

Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Pasie Raya, Feris Fendi Isma mengatakan kegiatan ini merupakan niat tulus dari kawan-kawan mahasiswa Pasie Raya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah.

“Meskipun kami sadar tidak seberapa besar, namun inilah yang mampu kami lakukan disaat kami sedang tidak berada ditengah-tengah masyarakat Pasie Raya. Namun kami merasakan bagaimana kesedihan saudara-saudara di sana,” ucap Feris.

Selanjutnya, Feris juga mengatakan menurut info yang didapatkan dari masyarakat Pasie Raya, banjir ini merupakan banjir terbesar di Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya pasca bencana alam tahun 70-an yang lalu.

“Saya juga mengajak, jika memang ada saudara-saudara kita yang berada di luar Aceh Jaya ingin membantu masyarakat disana seperti menyedekahkan pakaian bekas atau apapun itu, kami siap menampung dengan menghubungi nomor 085206753556 dan akan menyerahkannya langsung kepada masyarakat disana,” terang Feris.

“Mari kita sama-sama membantu beban yang dipikul korban banjir meskipun sebatas kemampuan yang kita punya. Harapan saya kepada masyarakat Pasie Raya semoga tetap tabah, tawakal dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Feris.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini