-->

Kamoe Sajan Irwandi-Nova Aceh Konsolidasi Pemenangan di Tiga Kabupaten/Kota

07 November, 2016, 18.45 WIB Last Updated 2016-11-07T11:49:28Z
ACEH TIMUR - Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan Cagub dan Cawagub Irwandi-Nova, di tiga Kabupaten di wilayah pantai timur dan utara Aceh yaitu Aceh Timur, Aceh Utara dan kota Lhokseumawe, Senin (07/11/2016).

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat dan mensolidkan barisan pemenangan Irwandi-Nova di tiga kabupaten tersebut yang mempunyai basis masa yang paling besar di Aceh.

“Ini merupakan program kerja pemenangan Irwandi-Nova dari Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh untuk membentuk struktur organisasi pemenangan Irwandi-Nova di seluruh Aceh mulai dari Provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, gampong dan sampai ke TPS yang terstruktur dan terkoordinir dengan,” demikian dikatakan Ketua Umum Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh, Husni Rasyid kepada LintasAtjeh.com, di sela-sela acara.
Sambung dia, konsolidasi dilakukan dengan sebaik-baiknya agar target pemenangan Irwandi-Nova setiap kabupaten 25 orang, kecamatan 20 orang, gampong 15 orang dan TPS 5-10 orang, bisa terakomodir dengan baik serta solid.

“Tim kita sudah ada di setiap kabupaten, kecamatan, gampong dan TPS serta selalu siap bekerja keras dan tuntas dalam meyakinkan masyarakat Aceh untuk memilih Irwandi-Nova pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang,” tegas Husni Rasyid.

Hal senada juga dikuatkan dengan pernyataan Jamaluddin, SP selaku Sekjen Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh. Dirinya menegaskan agar target khusus Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh yakni 500 ribu pemilih Irwandi-Nova bisa tercapai.
 
“Ditambah lagi kerja-kerja relawan lainnya serta partai pengusung, Insya Allah kalau sama-sama bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas dan solid serta sinergi kita yakin bisa.

“Kita yakin angka 1,6 juta pemilih akan tercapai sesuai dengan harapan masyarakat rakyat Aceh. Untuk itulah, Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova memperkuat basis pemenangan Irwandi-Nova di Aceh Utara dan Aceh Timur,” demikian ujarnya sambil memberi kode Salam JKA.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini