-->

Makna Kunjungan TA Khalid, Untuk Penguatan Pemenangan di Aceh Selatan

03 November, 2016, 13.47 WIB Last Updated 2016-11-03T18:33:44Z
ACEH SELATAN - Partai Gerindra Aceh Selatan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi internal partai dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2017. Sebagaimana diketahui Ketua DPD Partai Gerindra Aceh didaulat menjadi Calon Wakil Gubernur Aceh berpasangan dengan Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh.

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Selatan, Hadi Surya kepada LintasAtjeh.com, Kamis (03/11/2016), mengatakan konsolidasi yang kita lakukan, salah satunya menghadirkan TA Khalid ditengah-tengah internal pengurus partai untuk mendengar instruksi langsung dan memberikan support (dukungan) moril dalam langkah-langkah pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid.

“Kunjungan TA Khalid sebenarnya pertemuan biasa akan tetapi ini menjadi spirit (kekuatan) bagi internal partai termasuk kader, tim pemenangan dan simpatisan di wilayah Aceh Selatan,” ucap Hadi Surya.

"Selain itu, TA Khalid juga memberikan pencerahan yang sangat berarti tentang alasan memenangkan Mualem Muzakir Manaf) untuk menyelesaikan MoU Helsinki. Yang jelas, Partai Gerindra Aceh Selatan akan menyumbang suara maksimal untuk pasangan ini," tegas Hadi Surya yang juga anggota DPRK Aceh Selatan ini.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra Aceh Selatan, Rajo Evi kunjungan TA Khalid sangat berarti dalam mengatur langkah Tim Pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan dalam rangka membangun sinergitas dan soliditas internal Partai Gerindra Aceh Selatan dengan tim-tim pemenangan lainnya.


"Selain memberikan pesan moral dan instruksi pemenangan, TA Khalid sudah menjawab keinginan para pengurus dan kader Partai Gerindra Aceh Selatan dalam rangka penguatan internal partai dan simpatisan yang mendukung pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid," ujar Juru Bicara Partai Gerindra Aceh Selatan ini.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini