-->

Manuver 'Irwandi Yusuf' Pacu Adrenalin Generasi Muda Aceh

19 November, 2016, 22.09 WIB Last Updated 2016-11-19T15:51:44Z

IST
ACEH SELATAN - Irwandi Yusuf melakukan 'Patroli Udara' dengan pesawat pribadi "Eagle One, Hana Karu Hoka Gata" sebelum menghadiri acara silaturrahmi dan pengukuhan Tim Sukses Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan di Aceh Selatan, Sabtu (19/11/2016), di Komplek Terminal Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara.

Irwandi Yusuf yang mahir mengemudikan pesawat "Eagle One, Hana Karu Hoka Gata" terlihat dua kali bermanuver rendah diatas Terminal Kota Fajar, Kluet Utara.

Seusai acara pengukuhan Tim Sukses Pemenangan Irwandi-Nova, LintasAtjeh.com, menanyakan tentang aksi manuver Irwandi Yusuf tersebut. Irwandi mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat kalau “Irwandi ada disini”.

“Tapi yang terpenting untuk membangkitkan semangat generasi muda untuk mencintai dan menggeluti dunia dirgantara,” ujar Cagub Aceh ini.

Masih kata dia, saya yang sudah kakek-kakek saja bisa menerbangkan pesawat. Apalagi anak muda, seharusnya lebih daripada saya.

“Saya sampaikan kalau harga pesawat itu tidak mahal, sama harganya dengan mobil. Katanya orang Aceh pemberani, masa terbang saja takut. Untuk itu, kalau terpilih tidak menutup kemungkinan akan saya kembangkan sekolah dirgantara di Aceh,” terang Irwandi  Yusuf yang berpasangan dengan Nova Iriansyah dalam Pilkada Aceh 2017.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini