-->

Menjelang Pilkada, Polisi Aceh Singkil Gelar Razia Cipta Kondisi

10 November, 2016, 13.53 WIB Last Updated 2016-11-10T06:53:28Z

ACEH SINGKIL - Kepolisian Resort Aceh Singkil, Rabu (09/11/2016), menggelar razia cipta kondisi guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Razia polisi ini digelar pada tempat-tempat strategis dengan target seperti miras, narkoba, dan kendaraan tanpa surat-surat serta senpi dan sajam.

Razia tersebut turut serta melibatkan para personil Polsek serta tim gabungan dari Sat Lantas Polres Aceh Singkil yang dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek.

Adapun titik  lokasi razia yang digelar pada Rabu 9 November 2016, diantaranya meliputi wilayah kerja Polsek Gunung Meriah, Simpang Kanan dan Polsek Sultan Daulat.

Sedangkan untuk Polsek Simpang Kiri dalam kegiatan tersebut bergabung dengan Polsek Simpang Kanan dan hal tersebut juga berlaku untuk Polsek Singkil yang bergabung dengan Polsek Singkil Utara.

“Razia yang digelar ini adalah untuk menciptakan wilayah Aceh Singkil agar tetap kondusif menjelang pilkada 2017 nanti, seluruh kendaraan yang melintas juga turut dilakukan pemeriksaan. Dan dalam pelaksanaannya juga disesuaikan dengan aturan yang ada,” sebut Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK, melalui Kabag Ops AKP Teuku Zainal Amri, SH, SIK.

Menurutnya, seluruh kendaraan yang melintasi pada jalan tersebut tidak luput dari pemeriksaan petugas. Dalam hal pemeriksaan para petugas tetap mengutamakan senyum, sapa dan salam. Hal ini demi mendukung lancarnya kegiatan razia yang dilaksanakan.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini