-->

Istri Mualem Perkuat Barisan Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan

10 November, 2016, 13.45 WIB Last Updated 2016-11-10T06:54:55Z
ACEH SELATAN - Istri Cagub Aceh Muzakir Manaf, Ny. Marlina didampingi Pengurus Putroe Aceh Provinsi menggelar acara silaturahmi dengan Pengurus Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan, Rabu (09/11/2016).

Amatan LintasAtjeh.com, acara yang digelar di Kantor DPW PA/KPA Aceh Selatan Jalan T. Ben Mahmud Lhok Keutapang, Tapaktuan, dihadiri Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh Siti Naziah, Sekjend Putroe Aceh Provinsi Ainal Mardhiah, Ketua Inong Balee Wilayah Lhok Tapaktuan Ira Ekawati, Ketua Cut Nyak Din Wilayah Lhok Tapaktuan Laila Danton,  Ketua Putroe Aceh Kabupaten Aceh Selatan Nurmala.

Selain itu, tampak hadir Ketua DPW PA Aceh Selatan Tgk. Aliman, Wakil Ketua DPW PA Aceh Selatan Tgk. Jalalludin, Wakil Panglima Wilayah Lhok Tgk. Surya Effendi, Panglima Muda Wilayah Lhok Tapaktuan Tgk. Jasadi, Ketua Timses Pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid Wilayah Lhok Tapaktuan Harmaili, Bendahara DPW PA Aceh Selatan Lisa Wati dan juga dihadiri ketua serta anggota Putroe Aceh seluruh kecamatan Wilayah Lhok Tapaktuan sekitar 200 orang.

Acara silaturrahmi juga dirangkaikan dengan kegiatan penetapan Pengurus Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan hasil rapat tanggal 5 Nopember 2016 lalu, dimana Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan ditetapkan merangkap jabatan sebagai Timses Pemenangan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid Wilayah Lhok Tapaktuan. Adapun ketua terpilih yaitu Saudari Nurmala, bendahara Saudari Kasmaida dan Sekjen dipercayakan kepada Saudari Ira Eka Wati.

Dalam sambutannya, Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, Sity Naziah mengajak untuk bersama-sama bergotong royong memenangkan Muzakkir Manaf-T.A Khalid.

“Selama ini, kita banyak salah mencari pemimpin yang tidak bisa mensejahterakan bangsa Aceh. Hanya sosok dari seorang Muzakir Manaf yang merupakan panglima perang yang akan mengerti nasib dari bangsa Aceh,” ujarnya.

Kata dia, Partai Aceh adalah partainya bangsa Aceh yang akan memikirkan nasib bangsa Aceh untuk kedepan. Jangan gundah dan goyang kepada mereka yang memaksa kita untuk kepentingan-kepentingan yang tidak ada gunanya.

Hal senada juga disampaikan Sekjen Putroe Aceh sekaligus Juru Kampanye Mualem-TA Khalid, Ainal Mardhiah mengatakan Muzakkir Manaf merupakan Panglima Perang yang selalu mengerti nasib bangsa Aceh. Apabila kita salah memilih dalam pilkada ini, maka nasib bangsa Aceh akan tidak tentu nasibnya kedepannya.

“Kita dulu bersama berjuang, sekarang kita bersama-sama mendukung Panglima Perang demi satu tujuan untuk kemakmuran bangsa Aceh. Dalam makna sebuah perjuangan, tidak ada lelah untuk berjuang dalam memperjuangkan nasib bangsa Aceh. Insyaallah dengan kerja keras, kita bisa memenangkan Muzakir Manaf-T.A Khalid dengan membentuk tim yang solid dan mau bekerja keras,” ajak Ainal Mardhiah.

Sementara itu, Ny. Marlina selaku Ketua Putroe Aceh Provinsi mengungkapkan makna dari sebuah perjuangan tidak pernah mengenal lelah. Dulu kita sama-sama berjuang, sekarang demi satu tujuan yaitu memenangkan Muzakir Manaf-T.A Khalid pada Pilgub 2017.

“Kalau seandainya Partai Aceh kalah, maka suara rakyat bangsa Aceh pun ikut kalah. Ingat, untuk itu kita harus bersatu dan bekerja keras memenangkan pasangan Mualem-TA Khalid demi rakyat Aceh yang lebih sejahtera kedepan,” harap Marlina.

Sedangkan Ketua Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan, Nurmala mengatakan bahwa semua jajaran pengurus mulai kabupaten dan seluruh kecamatan selalu siap bekerja untuk memenangkan Mualem-TA Khalid.

“Kami tentu akan bekerja maksimal agar kemenangan bukan hanya sebuah impian. Kita akan wujudkan menjadi kenyataan. Insya Allah, Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan tetap solid dalam pemenangan ini,” pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini