-->

Ops Zebra Rencong 2016, Pengendara Nakal Sasaran Razia

16 November, 2016, 19.35 WIB Last Updated 2016-11-16T12:37:54Z
ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil dan jajarannya secara serentak hari ini melakukan operasi penertiban lalu lintas bersandikan  Operasi Zebra Rencong 2016. Pengendara nakal menjadi sasaran utama  polisi dalam razia tersebut.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan SiK melalui Kasat Lantas AKP Erwin  mengatakan mulai hari ini kepolisian melaksanakan Operasi Zebra 2016 dengan beberapa target seperti melaksanakan penegakan hukum terhadap pengendara yang suka melawan arus dan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat -surat kenderaan.

Dalam operasi ini, polisi mengedepankan penindakan preventif dan edukatif. Hal itu dilakukan agar kesadaran masyarakat tetap menjadi prioritas.

"Operasi ini digelar sejak hari ini sampai 29 November 2016," sebut AKP Erwin kepada Lintas Atjeh saat dikonfirmasi disela-sela Razia didepan Pos Lantas Unit Rimo kecamatan Gunung Meriah.

Untuk itu, Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar benar-benar mematuhi dan tertib berlalu lintas karena tertib berlalu lintas merupakan  cermin tertib masyarakat Indonesia secara umum.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini