-->

Pangdam IM Terima Silaturahmi Jajaran Manajemen PT. Semen Padang

17 November, 2016, 23.04 WIB Last Updated 2016-11-17T16:05:15Z

BANDA ACEH - Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman menerima silaturahmi Direktur PT. Semen Padang beserta jajaran manajemen,  di Kantor Keuangan Kodam Iskandar Muda Neusu, Banda Aceh, Rabu (16/11/16) malam.

Acara silaturahmi tersebut merupakan bentuk komunikasi sosial antara TNI dengan mitra kerja guna meningkatkan hubungan dan kerjasama dalam sinergitas memajukan pembangunan di Provinsi Aceh.

Direktur PT Semen Padang beserta jajarannya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda dan seluruh staf dan jajarannya yang telah bersedia menerima silaturahmi disela-sela kesibukan kegiatan sehari-hari. Dikatakannya, kunjungan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan malam dan ditutup dengan foto bersama. Turut hadir Direktur PT Semen Padang Bapak Abdul Aziz, Kepala Biro Semen Padang Wilayah Aceh Bapak Khiril Anzar, Kepala Bidang Pengantongan Semen Padang, Irdam, Para Pa Ahli, LO AL, LO AU, Para Asisten Kasdam, Para Kabalak jajaran Kodam IM, serta Dandim 0101/BS.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini