-->

Sirathallah: Ingat! Pramuka Bukan Milik Calon Gubernur

17 November, 2016, 22.53 WIB Last Updated 2016-11-17T15:56:52Z

ACEH BESAR - Sebagai anggota Pramuka, pasti tidak lupa dengan lagu pramuka. Lagu itu mendeskripsikan bahwa organisasi gerakan pramuka merupakan wadah pendidikan untuk semua golongan sehingga kepentingan wadah ini harus bermanfaat dan dimanfaatkan untuk masyarakat luas tanpa mengenal umur, jabatan, agama dan golongan.
Pramuka siapa yang punya, yang punya kita semua
“Sebagai insan pramuka dan Purna Dewan Kerja Pramuka Aceh, saya berharap agar independensi organisasi ini harus kita jaga bersama. Mengingat saat ini merupakan masa pilkada agar tidak ada yang memanfaatkan momentum tersebut untuk kepentingan politik,” demikian kata Purna Dewan Kerja Daerah Aceh, Sirathallah kepada LintasAtjeh.com melalui pesan elektroniknya, Kamis (17/11/2016).

Kata Sirathallah, harapan ini kami gantungkan kepada Pengurus Kwartir, Kakak-kakak Pembina dan Pelatih agar tetap menjaga independensi dan profesionalitas kita dalam menjaga amanah organisasi.

“Gerakan Pramuka harus terus membina generasi muda yang tangguh yang memiliki nilai-nilai dasa dharma dalam dirinya agar mampu mengisi kemerdekaan ini sebagaimana cita-cita The Founding Fathers kita,” pungkasnya mengingatkan.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini