-->

Payment Point Bank Aceh Jantho Beroperasi

10 November, 2016, 16.25 WIB Last Updated 2016-11-10T09:27:03Z
ACEH BESAR - Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE, meresmikan pengoperasian Kantor Payment Point PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho yang berada dalam kompleks Kantor DPKKD Aceh Besar, Kamis (10/11/2016).

Bersamaan dengan itu, juga diresmikan penggunaan Kantor DPKKD yang baru. Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Sekdakab Aceh Besar Drs. Iskandar, MSi, Asisten III Setdakab Aceh Besar Hamdani Basyah, SH, para Staf Ahli Bupati, dan para kepala SKPK. Peusijuek (tepung tawar) dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk. H. Muhammad MJ.

Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE mengharapkan dengan beroperasinya payment point Bank Aceh Syariah Cabang Jantho itu mampu mendukung berbagai upaya peningkatan ekonomi, khususnya di sektor perbankan.

“Dengan hadirnya payment point di kompleks kantor Bupati Aceh Besar ini, akan sangat membantu para bendahara dan rekanan dan unsur terkait lainnya dari seluruh SKPD,” katanya.
        
Sementara itu, Plt Sekdakab Aceh Besar Drs. Iskandar, Msi, juga menyatakan dukungan Pemkab Aceh Besar terhadap perbankan yang ada di daerah tersebut. Karenanya, dengan keberadaan bank, khususnya Bank Aceh Syariah sebagai salah satu bank pemerintah daerah, akan mampu menjangkau ke tempat-tempat yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang dinamis.
         
Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Gunawan Djuned menjelaskan payment poin ini dapat dioperasionalkan secara online, sehingga memudahkan berbagai pihak dalam mengakses dan menggunakan transaksi jasa perbankan.

“Kami sebagai bank milik daerah siap mendukung langkah yang ditempuh Pemkab Aceh Besar untuk mendorong pertumbuhan sektor ekonomi,” katanya.
         
Dia menambahkan, tahun ini Pemkab Aceh Besar juga telah menyertakan penambahan modal sebesar Rp 5 milyar di Bank Aceh. Langkah ini diharapkan bisa semakin mempercepat pertumbuhan dan perkembangan UKM di Aceh Besar.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini