-->








Pengaspalan Jalan Tanjong Pineung Diduga Tak Berkualitas

12 November, 2016, 08.31 WIB Last Updated 2016-11-13T06:34:15Z
ACEH UTARA - Proyek pengaspalan jalan di Desa Tanjong Pineung Alue Barueh Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara diduga tidak berkualitas.

Masyarakat desa Tanjong Pineung merasa kecewa kepada Rekanan yang mengerjakan jalan tersebut, karena setalah jalan selesai dikerjakan kemudian ditutup dengan bermacam alasan.

Menurut sumber LintasAtjeh.com, jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Abi Bangun Jaya dengan nomor kontrak 33-AC/BANG/BM/APBA/2016, dengan dana Otsus Aceh senilai  2.241.281.000 Miliar.

Masyarakat mengharapkan kepada Dinas Bina Marga di Banda Aceh segera turun ke lapangan untuk meninjau langsung jalan tersebut. Menurut warga, baru tiga hari selesai dikerjakan sudah mulai terkelupas.

Keuchik Tanjong Pineung Ilyas merasa kurang senang saat dikonfirmasi oleh awak media tentang kualitas jalan tersebut.

Pasalnya dengan wajah marah, Ilyas melontarkan kata tidak menyenangkan kepada wartawan, dengan dalih wartawan juga cari uang pada proyek tersebut.

Sementara pihak Rekanan, Zainal mengatakan kalau ada jalan yang rusak selama 3 bulan kedepan itu merupakan tanggung jawabnya.

"Karena masih dalam tahap pemeliharaan," kata Zainal kepada LintasAtjeh.com yang dimuat hari ini (Sabtu, 12/11/2016).[Zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini