-->

Polres Aceh Besar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Rencong 2016

17 November, 2016, 15.45 WIB Last Updated 2016-11-17T14:39:44Z
ACEH BESAR - Polres Aceh Besar melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Rencong 2016, bertempat di lapangan Polres Aceh Besar, Rabu (16/11/2016).

Operasi Zebra dimulai dari hari ini sampai dua minggu ke depan, tepatnya dari tanggal 16 November hingga 29 November 2016. Operasi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Digelarnya operasi tersebut di wilkum Aceh Besar ditandai dengan apel gelar pasukan, yang dilaksanakan di lapangan Polres Aceh Besar, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH.

Apel gelar pasukan ini turut dihadiri KaDishub Aceh Besar, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar, Kabid Damkar, Kabid Binamarga Cipta Karya, Staf Ahli Bupati, RAPI, dan beberapa pejabat ‎utama di lingkungan Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar menyampaikan operasi tahunan ini juga digelar agar para pengguna jalan selalu tertib berlalu lintas agar bisa menurunkan jumlah kecelakaan.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas utamanya ialah karena para pengguna jalan melakukan pelanggaran seperti melawan arus, menerobos lampu merah, serta mengemudi dengan kecepatan tinggi," kata Kapolres Aceh Besar.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini