-->

Program Partai Golkar Aceh Selatan, Hendra Budian: Limong Kursi Beuh

14 November, 2016, 16.18 WIB Last Updated 2016-11-14T10:44:15Z
ACEH SELATAN - Hari ini DPD II Partai Golkar Aceh Selatan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA)-X, Senin (14/11/2016), bertempat di Rumoh Agam Jl. Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Aceh Selatan.

Dalam Musda dibahas tentang program-program kerja lima tahun kedepan periode 2016-2019. Adapun program prioritas yakni perolehan jumlah kursi Pileg 2019 mendatang.

Komitmen politik Partai Golkar Aceh Selatan, disampaikan Hendra Budian selaku Ketua Pimpinan Sidang Musda X Partai Golkar.

"Kedepan, siapapun ketua terpilih maka wajib untuk melaksanakan program kerja ini terutama menyediakan Kantor DPD II Partai Golkar," ujarnya.

"Selain itu, program kerja utama Partai Golkar Aceh Selatan juga menargetkan lima kursi DPRK pada pemilu legislatif 2019. Limong kursi beuh," tandas Hendra Budian.

Sementara Ketua PK Kluet, Syarief mengatakan target program kerja untuk mendapatkan lima kursi DPRK Aceh Selatan adalah hal wajar sebagai kewajiban kader Partai Golkar.

Ketika ditanyakan calon ketua pilihannya, Syarief enggan menjawab. Sesekali tersenyum dan mengatakan akan pilih yang terbaik.

"Nanti kita pilih yang terbaik," ujarnya singkat.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, ada dua nama yang akan maju yakni Teuku Mudazir yang saat ini merupakan Demisioner Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan dan Kamalul yang saat ini menjadi Anggota DPRK Aceh Selatan.[AR]
Komentar

Tampilkan

Terkini