-->

Rakerwil Rakan Mualem Aceh Utara Instruksikan Pemenangan Kandidat PA

06 November, 2016, 01.11 WIB Last Updated 2016-11-05T18:12:30Z
ACEH UTARA - Dewan Pengurus Wilayah Rakan Mualem Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Rapat Kerja Wilayah Penguatan Tim Pemenangan Muzakir Manaf -TA Khalid, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dan Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf, Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara Periode 2017-2022.

Rapat yang berlangsung di Kantor sekretariat DPW Rakan Mualem Kabupaten Aceh Utara dihadiri Ketua Umum Rakan Mualem Pusat Muzakir, Ketua DPW Rakan Mualem Kabupaten Aceh Utara Hidayatullah, S. IAN, seluruh pengurus kabupaten dan Ketua Rakan Mualem Kecamatan seluruh Aceh Utara.

Ketua Umum Rakan Mualem Pusat, Muzakir menginstruksikan kepada DPW Rakan Mualem Kabupaten Aceh Utara dan kecamatan untuk terus melakukan konsolidasi pemenangan kandidat calon yang diusung oleh Partai Aceh. Diharapkan kepada seluruh pengurus kecamatan untuk lebih kuat melakukan kampanye berjalan kepada mahasiswa, pemuda dan pemilih pemula.

“Target kita, setiap desa Rakan Mualem harus mempunyai 10 keanggotaan,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPW Rakan Mualem Aceh Utara, Hidayatullah, S.IAN, mengungkapkan kita pemuda Aceh Utara harus berperan penuh untuk memenangkan Partai Aceh jangan sampai Partai Aceh kalah. Mualem-TA harus menang untuk Aceh satu, dan Cek Mad-Fauzi Yusuf Aceh Utara satu.

“Kemenangan Partai Aceh dalam pemilukada ini merupakan kemenangan rakyat Aceh. Jangan sampai harkat dan martabat bangsa Aceh, Mou Heisynki, UU PA ini dipreteli oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mari sama sama kita luangkan tenaga dan pikiran kita untuk Aceh yang lebih baik. Insya Allah Partai Aceh menang,” demikian ujarnya, Jum’at (4/11/2016) kemarin.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini