-->

TNI Meriahkan HUT Brimob Aceh

11 November, 2016, 20.56 WIB Last Updated 2016-11-11T13:56:45Z
BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT Corps Brigadir Mobil (Brimob) ke-71 tahun 2016, Jumat (11/11/2016) pagi.

Gerak jalan santai yang diikuti ribuan personel TNI-POLRI serta ibu-ibu Bhayangkari ini, dilepas langsung oleh Pangdam IM di depan Mapolda Aceh Jln. T. Nyak Arief Lingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Selain jalan santai, HUT Crops Brimob ini juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Fun Bike, lomba Bakiak, lomba yel-yel ibu Bhayangkari serta goyang Maumere bersama TNI-POLRI.

Dalam memperingati HUT Brimob tahun ini dilaksanakan dengan sederhana, dikarenakan personel kepolisian dan Brimob sebagian besar melaksanakan pengamanan, mengingat diakhir tahun ini akan dilaksanakan Pemilukada hampir di seluruh kota dan kabupaten se-Provinsi Aceh.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman bersama dengan Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh sangat antusias mengikuti gerak jalan santai. Dimana sepanjang jalan beliau tampak sering berbincang-bincang sambil berjalan dan melihat suasana di sekitaran rute gerak jalan santai yang dilalui.

Kegiatan  ini merupakan suatu upaya  untuk meningkatkan kerja sama dan hubungan silaturahmi yang lebih baik, serta memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan antara TNI-POLRI.

“Sesama aparat negara harus selalu bahu membahu untuk menciptakan suasana damai dan kondusif dimana pun bertugas,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabinda Aceh Brigjen TNI Ruruh, para Asisten Kodam, para Kabalakdam, Danlanud SIM Kolonel Pnb Suliono, dan  Rektor Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini