-->

Turnamen Voli Piala Ketua DPRK Kota Banda Aceh

11 November, 2016, 21.10 WIB Last Updated 2016-11-11T14:10:46Z

IST
BANDA ACEH -  Sebanyak 16 tim tangguh di Banda Aceh dan Aceh Besar akan saling berjibaku pada Turnamen Bola Voli Piala Ketua DPRK Kota Banda Aceh Arief Fadhilah yang dimulai Sabtu, 12-18 November 2016, di GOR Kini Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana, M. Nawawi didampingi Sekretaris Ardiansyah dan Bendahara Dahlil Bahagia kepada wartawan mengatakan ke 16 tim voli ini akan memperebutkan Piala Arief Fadhilah. Kemudian dana pembinaan dengan total hadiah 32 juta, juara pertama 13 juta, juara kedua 10, juara, ketiga 6 juta dan juara empat 3 juta.

Ditambahkan Nawawi, pertandingan pada turnamen ini menggunakan sistim setengah kompetisi, setiap tim melaju ke babak berikut harus merebut 3 game kemenangan.

“Turnamen ini open, boleh mengambil pemain dari luar Aceh," papar Nawawi.

Tim yang berkiprah pada turnamen ini masing-masing Panbers Beurawe dan LVC yang langsung bentrok pada partai pembuka, Sabtu (12/11/2016) pukul 20.15 WIB. Untuk malam pembukaan panitia menggratiskan.

Tim yang berkiprah pada turnamen memperebutkan piala dari Ketua DPRK Kota Banda Aceh masing-masing Pamber Brawe vs LVC, Kemenag vs Voltas, Bomber vs Lambada VC. Halilintar vs Al-Hilal, Tunas Muda vs Pelor, NNVC vs Elang Putih, Bintang Timur vs Tipsani, PJVC vs Perkasa.

Partai pembuka Bintang Timur Lamteumen berjibaku dengan Tipsani Kuta Alam dan akan dibuka langsung oleh Ketua DPRK Kota Banda Aceh Arief Fadhilah dihadiri unsur Forkopimda Banda Aceh dan Aceh Besar.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini