-->








Kumpulkan Jajaran KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, Irfamanaf Instruksikan Menangkan Mualem-TA. Khalid

15 Desember, 2016, 17.43 WIB Last Updated 2016-12-15T23:15:19Z
ACEH SELATAN - Pimpinan Komite Peralihan Aceh (KPA) Lhok Tapaktuan melaksanakan kegiatan rapat dengan seluruh Panglima Sagoe se-Wilayah Lhok Tapaktuan, konsolidasi KPA Bansigom Aceh Selatan, bertempat di Catherine Hotel Tapaktuan, Kamis (15/12/2016).

Ketua KPA Wilayah Lhok Tapaktuan Irfamanaf menyampaikan kepada LintasAtjeh.com, kegiatan rapat ini dalam rangka membetuk seksi-seksi di tingkat kecamatan maupun di tingkat gampong untuk kemenangan pasangan calon H. Muzakir Manaf-Ir. TA. Khalid, MM.

Selain itu, juga untuk menentukan sikap KPA/PA dan tim pemenangan dengan menginstruksikan di jajaran KPA/PA dan tim pemenangan Mualem-TA. Khalid agar menang di Kabupaten Aceh Selatan.

"Mualem-TA. Khalid harus menang di Kabupaten Aceh Selatan. Untuk itu, KPA/PA dan tim pemenangan harus solid dan bekerja keras demi kemenangan Mualem-TA. Khalid dari Partai Aceh," ucapnya.

Lanjutnya, kepada Pangsagoe KPA Lhok Tapaktuan, menghimbau bagi yang sudah lari dari perjuangan agar kembali untuk melanjutkan perjuangan Partai Aceh.

"Kepada KPA Lhok Tapaktuan, H. Muzakir Manaf-Ir. TA. Khalid, MM, harga mati harus menang," tegasnya.

Kemudian, lanjut Irfamanaf, KPA/PA merasa bangga terhadap keterlibatan unsur ulama dari Ahlul Sunnah Waljamaah (Aswaja), yang siap untuk memenangkan Muzakir Manaf-TA. Khalid.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Mualem-TA. Khalid Kabupaten Aceh Selatan Harmili juga menyampaikan bahwa selama ini ada perbincangan isu tentang adanya perpecahan di tubuh KPA/PA. Itu tidak ada, itu hanyalah isu belaka. Isu itu sengaja diumbar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Contohnya pada acara ini, saya melihat rekan-rekan masih bersatu, dalam jajaran KPA," sebut Harmili.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua KPA Lhok Tapaktuan Irfamanaf, Ketua Tim Pemenangan H. Muzakir Manaf-Ir. TA. Khalid, MM, Kabupaten Aceh Selatan Tgk. Harmili, Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan Aliman (Mentro), dan 5 Pangda, serta 24 Pangsagoe dalam wilayah Lhok Tapaktuan.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini