-->








Baret Irwandi Aceh Selatan Yakin Masyarakat Rindu Kepemimpinan Tgk. Agam

09 Januari, 2017, 14.46 WIB Last Updated 2017-01-09T12:26:26Z
ACEH SELATAN - Ketua Relawan Baret Irwandi Trumon Raya mengungkapkan kerinduan masyarakat Aceh terhadap kepemimpinan Tgk. Agam -sapaan akrab Irwandi Yusuf- sebagai Gubernur Aceh. Hal ini tidak terlepas dari program Irwandi Yusuf saat menjabat sebagai Gubernur Aceh periode 2007-2012.

Hal tersebut disampaikan Samsir selaku Ketua Relawan Baret Irwandi Trumon Raya kepada LintasAtjeh.com disela-sela pelatihan supervisor saksi di Posko Media Center Pemenangan Irwandi-Nova Tapaktuan, Senin (09/01/2017).

Samsir yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua DPS Partai Aceh Kecamatan Trumon Timur ini mengatakan alasannya mendukung Irwandi Yusuf pada Pilkada Aceh 2017. Program-program semasa Irwandi Yusuf sangat pro rakyat dan langsung menyentuh masyarakat serta tidak banyak dipersulit birokrasi untuk mendapatkan pelayanan.

"Lihat saja program JKA, masyarakat tidak perlu sulit-sulit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan meski hanya bawa KTP. Sekarang bagaimana?" tanya Samsir membandingkan dengan kondisi sekarang.

Mantan kombatan ini juga berujar, Irwandi Yusuf merupakan sosok yang cerdas dalam memimpin Aceh. Bukan hanya untuk Aceh saja tapi bisa dijadikan pedoman untuk Pemerintah Pusat.

"JKA jelas, termasuk BKPG. Kalau Irwandi jelas programnya, bisa membuat dan bisa melaksanakan. Masyarakat sudah paham itu. Jadi ini harus kita pahami, kita harap masyarakat Aceh agar sama-sama memenangkan Irwandi-Nova bisa melaksanakan program yang tertunda. Agar rakyat Aceh lebih maju dan sejahtera," ajaknya.

Dijelaskannya, bukan hanya JKA dan BKPG saja yang dilanjutkan. Tapi juga program beasiswa untuk anak yatim, program untuk badan dayah, pemberdayaan perempuan, bantuan rumah dhuafa, penguatan pelaksanaan UU PA sesuai MoU Helsinki.

"Termasuk penegakkan Syariat Islam secara kaffah serta program-program lainnya yang selama ini tidak terlaksana pasca Tgk. Agam memimpin Aceh," kata Samsir.

"Untuk itu, saya mengajak masyarakat Aceh Selatan khususnya para mantan kombatan untuk sama-sama memenangkan pasangan Irwandi-Nova pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Aceh," pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini