-->








Tim Irwandi-Nova Latih Supervisor Saksi Kecamatan se-Aceh Selatan

09 Januari, 2017, 13.58 WIB Last Updated 2017-01-09T11:54:13Z
ACEH SELATAN - Media Center Pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Aceh Selatan menyelenggarakan acara sosialisasi dan pelatihan saksi-saksi 18  kecamatan se-Aceh Selatan yang akan turun ke TPS-TPS dalam Pilkada 2017 mendatang, Senin (09/01/2017), di Posko Media Center Jl. Merdeka Tapaktuan.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh Miswar Fuady Sekjen Tim Sekber Irwandi-Nova Provinsi, Ketua Pemenangan Bidang Pengawalan Suara, Tarmizi dan Novrizali anggota Pemenangan Bidang Pengawalan Suara, Ketua Media Center Aceh Selatan Ir. M. Kudus, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Tapaktuan, Taufik serta 48 orang supervisor yang akan menjadi menjelaskan kepada para saksi-saksi tingkat kecamatan dalam Pilkada 2017 mendatang.

Pantauan LintasAtjeh.com, dalam memberikan pembekalan saksi yang akan ditugaskan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Miswar Fuady menjelaskan 10 program unggulan Irwandi-Nova dan karakter Irwandi Yusuf sebagai kandidat Calon Gubernur Aceh.

Sementara itu, salah satu peserta saat ditanya LintasAtjeh.com Misnawati mewakili Tim Relawan Putri Naga Aceh Selatan mengatakan pelatihan ini sangat penting bagi tim pemenangan dan relawan agar bisa menjelaskan tentang visi dan misi pasangan Irwandi-Nova ke masyarakat.

"Tim pemenangan dan relawan merupakan ujung tombak menyampaikan visi misi sehingga masyarakat paham benar cita-cita pemerintahan Irwandi-Nova kedepan apabila terpilih menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Aceh mendatang," ujarnya.

"Untuk saksi-saksi yang dipilih harus militan, solid dan berpihak kepada pasangan Irwandi-Nova. Harus bisa mengawal suara di TPS-TPS, jangan sampai dicurangi. Saksi bisa kita pilih dari anggota tim pemenangan kabupaten/kecamatan/desa, tim relawan dan mantan kombatan. Kita harap saksi-saksi mengawal kemenangan Irwandi-Nova dengan baik," harap Misnawati, Sekretaris Putri Naga Aceh Selatan.

Saat ini masih berlangsung acara sosialisasi dan pelatihan supervisor saksi.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini