-->








Garap Isteri Orang, Warga Bukit Tempurung Kena Tebas

17 Januari, 2017, 15.49 WIB Last Updated 2017-01-17T17:50:12Z
ACEH TAMIANG - Warga Dusun Melati, Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang, dihebohkan aksi pembacokan sadis terhadap seorang pria, bernama Ari Wahyudi (42), karena ketahuan sedang tidur sekamar dengan isteri orang, akibatnya mengalami luka di kepala dan kedua tangannya nyaris putus.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, melalui Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, membenarkan tentang kejadian tindak pidana pembacokan (penganiayaan) tersebut, dan saat ini pelaku pembacokan terhadap Ari Wahyudi masih dalam pengejaran oleh anggota Polsek Kota Kuala Simpang, yang dibantu oleh anggota Resmob Polres Aceh Tamiang.

Kronologis kejadiannya, kata Kasat, Selasa (17/01/2017) sekira pukul 04.45 WIB, pelaku pembacokan terhadap Ari Wahyudi, berinisial ND, bersama dengan temannya, BU, mendatangi rumah isterinya, WI, yang juga beralamat di Dusun Melati, Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kuala Simpang.

Setelah sampai didepan rumah isterinya, ND mengetuk pintu rumah, dan ketika pintu dibuka, dirinya langsung menerobos masuk, lalu ditemukan Ari Wahyudi sedang berada di dalam rumah bersama isterinya WI.

Lanjut Kasat, karena menemukan Ari Wahyudi sedang berada di dalam rumah bersama isterinya WI, dikabarkan ND langsung berang dan terjadi aksi pembacokan oleh ND terhadap Ari Wahyudi, sehingga mengakibatkan kepala Ari Wahyudi terluka dan kedua tangannya nyaris putus. Saat ini, korban masih dalam keadaan koma, dan akan di rujuk ke RSUD Langsa.

"Pihak Kepolisian telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Melati, Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kuala Simpang, dan telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi," demikian ungkap Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini