-->




Gebyar Pilkada 15 Februari 2017, KIP Tamiang Gelar Jalan Santai

15 Januari, 2017, 21.08 WIB Last Updated 2017-01-15T14:08:16Z
ACEH TAMIANG - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar 'Gebyar Pilkada 15 Februari 2017' dengan melaksanakan kegian jalan santai bersama yang berjarak sepanjang 4 (empat) kilometer, Minggu (15/01/2017) pagi.
  
Pantauan LintasAtjeh.com, peserta kegiatan gerak jalan santai dilepas oleh Plt Bupati Aceh Tamiang, yang diwakili oleh Asisten III Pemkab Aceh Tamiang Drs. Rianto Waris, didampingi Waka Polres Kompol Wahyudi Sabhara, Wakil Ketua DPRK Juanda, SIP,  Ketua Pengadilan Negeri Kuala Simpang,  Kajari Aceh Tamiang, Pabung Kodim 0104/Aceh Timur serta Ketua KIP Aceh Tamiang.

Route perjalanan para peserta gerak jalan santai yang berjumlah ribuan orang tersebut dimulai dari Lapangan Tribun Pemkab Aceh Tamiang sampai ke SPBU Terban, kemudian  kembali lagi ke Lapangan Tribun Pemkab Aceh Tamiang, diiringi yel yel "ACEH TAMIANG PILKADA DAMAI".


Ketua KIP Aceh Tamiang, M. Alhamda, SH.I, dalam kata sambutannya mengatakan, Gebyar Pilkada 15 Februari 2017, dilakukan serentak diseluruh Provinsi Aceh.

"Sedangkan di Kabupaten Aceh Tamiang dilakukan dengan kegiatan jalan santai dengan tema, kita dukung  pemilihan gubenur dan wakil gubenur serta bupati dan wakil bupati, di Aceh," terang Alhamda.

Sementara, Plt Bupati Aceh Tamiang, yang diwakili Asisten III Pemkab Aceh Tamiang,  Drs. Rianto Waris, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada KIP Aceh Tamiang.

"Kegiatan gebyar Pilkada ini sangat bermanfaat, diantaranya dengan jalan santai badan menjadi sehat. Kemudian sosialisasi Pilkada agar berjalan lancar dan damai," ujar Drs. Rianto Waris.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini