-->








Giliran Trumon Memanas, PNA vs PA

11 Januari, 2017, 00.54 WIB Last Updated 2017-01-12T13:56:16Z
ACEH SELATAN - Suasana politik jelang Pilkada Aceh 2017 kembali memanas. Kali ini terjadinya aksi perselisihan Aceh Selatan, telah terjadi perselisihan antara pendukung Cagub Muzakir Manaf dengan Cagub Irwandi Yusuf di Desa Teupin Tinggi,  Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan.

Informasi sementara yang diterima LintasAtjeh.com, perselisihan dipicu adanya aksi pemukulan terhadap salah seorang pendukung Cagub Irwandi Yusuf bernama Manan (33), seorang mantan kombatan GAM, warga Desa Teupin Tinggi, Kecamatan Trumon.

Adapun pemukulan dilakukan oleh Mursal yang biasa dipanggil Bos (39), yang juga seorang mantan kombatan GAM, warga Desa Pulo Paya, Kecamatan Trumon.

Sedangkan kasus pemukulan tersebut, sejatinya sudah dilaporkan ke pihak Polsek Trumon. Namun, massa pendukung Irwandi menganggap penanganan Polsek Trumon lamban menangani kasus tersebut untuk menangkap pelaku pemukulan.

Akibatnya, para pendukung Irwandi Yusuf melampiaskan kekesalannya dengan membakar beberapa APK Cagub Muzakir Manaf.

Saat ini situasi sudah kondusif setelah dilakukan mediasi. Sejumlah aparat Polres Aceh Selatan dibantu aparat Kompi Brimob dan diback up aparat TNI.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini