-->








Irwandi Yusuf: Apa Salah Saya?

17 Januari, 2017, 22.51 WIB Last Updated 2017-01-18T14:48:57Z
ACEH UTARA - Calon Gubernur Aceh nomor urut 6, drh. Irwandi Yusuf, MM mempertanyakan masyarakat di Pasee (Kabupaten Aceh Utara) mengapa membencinya.

"Apa salah saya, apakah saya telah menipu rakyat?," demikian kata pilot pesawat "Hana Karu Hoka Gata" saat berorasi politik di hadapan ribuan simpatisannya di Desa Keude Krueng, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (17/1/2017).

Padahal, sambungnya lagi, dirinya mengaku telah berusaha berbuat yang terbaik untuk rakyat Aceh. Namun, yang diterimanya malah hujatan dan dicap sebagai penghianat bahkan ada pihak yang ingin menghabisi nyawanya.

"Saya sudah lima kali berusaha dibunuh, namun berkat pertolongan Allah sehingga saya selamat," ujar mantan Gubernur Aceh ini.

Pada kesempatan itu, Bang Agam sapaan karibnya meminta rakyat Aceh untuk memberikan kesempatan satu kali lagi untuk mendukungnya pada pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Dia pun berjanji jika terpilih sebagai orang nomor satu di Aceh akan meneruskan program-programnya yang tertunda semasa menjabat sebagai Gubernur Aceh tahun silam, termasuk program andalannya yaitu Jaminan Kesehatan Aceh (JKA), Bantuan Keuangan Pemakmue Gampong (BKPG), Badan Dayah, beasiswa anak yatim, beasiswa bagi S1-S2 luar negeri dan Aceh Green.

Hadir dalam pengukuhan tim Irwandi-Nova di antaranya, Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Irwandi-Nova Aceh Utara Misbahul Munir, Abi Lampisang, Abi Armansyah, Abu Hasballah Keutapang, Partai pengusung yaitu PNA, PDA, PKB, PDIP dan Demokrat, Anggota DPRA dari PNA, Dedi Safrizal, Cabup Aceh Utara Fakhrurrazi H. Cut dan ribuan simpatisan. [Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini