-->








Ketua Gardu Manggeng Raya: Irwandi Sudah Terpatri di Hati Rakyat

30 Januari, 2017, 14.32 WIB Last Updated 2017-01-30T07:45:05Z
ABDYA - Masyarakat di dua Kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yakni Kecamatan Lembah Sabil dan Kecamatan Manggeng menargetkan kemenangan telak untuk pasangan Pelopor JKA, Irwandi-Nova.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Irwandi Nova, Manggeng Raya, Hasyim Umar di sela-sela menunggu kedatangan Darwati A Ghani di Posko Manggeng Raya, Senin (30/01/2017).

"Irwandi sudah terpatri di hati rakyat Manggeng Raya, Kita sudah masuk ke desa-desa, masyarakat sangat antusias memenangkan Irwandi-Nova," ungkap Umar Hasyim.

Masih menurut Umar Hasyim, Manggeng Raya merupakan lembung suara bagi pasangan Gubernur nomor urut 6, hal ini tidak terlepas dari program-program yang telah dicetuskan 'sang pilot Aceh' tersebut.

"Kawasan ini merupakan lembung suara Irwandi Nova, kita targetkan perolehan suara mencapai 60% hingga 65%. Karena bapak Irwandi sudah terbukti sehingga ketika kita sosialisasikan kepada masyarakat langsung mendapat tanggapan positif," tambah Umar.

Masyarakat merindukan kepemimpinan Irwandi kembali di tengah kondisi Aceh yang mulai tidak stabil.

"Masyarakat menilai Irwandi mampu mengembalikan marwah Aceh dan mensejahterakan masyarakat melalui program Kesehatan, Pendidikan dan Infrastuktur," tandasnya.

"Ija panyang talipat lapan, Beugoet ta sulam peusok bak raja, pilih gubernur nomor urut enam, Rakyat dum senang karena JKA," demikian Umar Hasyim.[ZI]
Komentar

Tampilkan

Terkini