-->




Meski Dipecat, Mantan Ketua Forum Keuchik Darul Imarah Tetap Setia Dukung Pak Cek-Juanda

07 Januari, 2017, 08.33 WIB Last Updated 2017-01-08T14:02:00Z
ACEH BESAR - Mantan Ketua Forum (Keuchik) Kecamatan Darul Imarah sangat setia dan tetap amanah dengan janjinya mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal untuk pilkada 2017 mendatang.

Hal itu dikatakan H. Muhammad Nur pada acara silahturrahmi masyarakat Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at malam (06/01/2017).

"Saya selaku mantan Ketua Forum Keuchik Darul Imarah yang dipecat Pemkab Aceh Besar pada tahun 2016, tetap setia dan telah siap untuk memberikan yang terbaik guna memenangkan pasangan nomor dua yaitu Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Pak Cek dan Juanda di Pilkada Aceh 2017 mendatang," ungkap M. Nur dihadapan ratusan masyarakat Darul Imarah.

Mantan Keuchik Lampenurut yang satu ini mengungkapkan komitmen tersebut tidak dapat ditawar-tawar lagi dan sudah merupakan harga mati bagi dirinya begitu juga sejumlah anggota Forum Keuchik se Darul Imarah yang dipecat, tetap setia mendukung Pak Cek dan Juanda untuk sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar.

"Insyaallah secara pribadi dan keluarga saya maupun sejumlah Forum Keuchik yang dipecat, kami tetap komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam hal untuk mencari dukungan suara dari masyarakat Darul Imarah pada pencoblosan tanggal 15 Februari 2017. Kami juga berkeyakinan masyarakat Aceh Besar akan memberikan tempat kepada pasangan Pak Cek dan Juanda ," jelasnya.

Amatan LintasAtjeh.com, acara silahturahmi pasangan Pak Cek-Juanda, terlihat ratusan masyarakat Kecamatan Darul Imarah memadati lapangan Lampenurut. Turut dihadiri Alim Ulama, calon Wakil Gubernur Aceh T A Khalid, Ketua DPW PPP Aceh Tgk Amri, Mantan Petinggi GAM yang disapa Tengku Hamzah Gajah Keng dan Mukhlis Abee serta para Tim Sukses Partai Aceh dan Partai Koalisi pendukung Calon Bupati Pak Cek-Juanda.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini