-->








Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Operasi Rutin Polres Singkil

09 Januari, 2017, 15.51 WIB Last Updated 2017-01-09T11:52:09Z
ACEH SINGKIL - Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat terjaring razia operasi rutin yang digelar Satlantas Polres Aceh Singkil di depan perumahan Satpam PT. PLB Astra, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Senin (09/01/2017) pagi.

Menurut Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, melalui Kaur Bin Ops Satlantas Polres Aceh Singkil  IPDA Mulyadi, SH, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com disela-sela razia mengatakan operasi rutin (Optin) yang digelar tersebut adalah guna mengantisipasi terhadap gangguan kamtibmas.

Disamping itu dengan operasi rutin ini juga diharapkan dapat melancarkan kegiatan masyarakat, terutama terkait adanya potensi-potensi yang mengakibatkan terganggunya kegiatan masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Aceh Singkil.

"Kami juga tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam agar selalu menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, terus dan terus berhati-hatilah dalam berkendara di jalan raya. Jagalah selalu ketertiban dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas serta jangan lupa selalu melengkapi kelengkapan kendaraannya," jelas Mulyadi.

Kelengkapan kendaraan-kendaraan yang dimaksud Mulyadi yakni surat-surat, SIM, kaca spion, mengenakan helm serta semua yang menjadi kewajiban didalam berkendaraan.

Menurut Mulyadi dalam razia yang digelar tersebut, kebanyakan dari para pelanggar lalu lintas tidak membawa kelengkapan surat-surat dan tidak mengenakan helm.[As/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini