-->








Ribuan Massa Bakal Meriahkan Kampanye Akbar Irwandi-Nova di Bireuen

18 Januari, 2017, 09.56 WIB Last Updated 2017-01-18T12:46:45Z
BIREUEN - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Nomor urut 6 drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc dan Ir. H. Nova Iriansyah, MT, dalam beberapa hari hari kedepan akan melakukan Kampanye Akbar di Kabupaten Bireuen, tepatnya di Lapangan Blang Asan, Matangglumpangdua.

Kampanye akbar ini diperkirakan akan dihadiri oleh puluhan ribu massa dari berbagai desa dan kecamatan seputaran Kabupaten Bireueun. Massa akan hadir memadati Lapangan Blang Asan untuk menyambut Kampanye Akbar dari Paslon nomor urut 6.

Salah seorang Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Bireuen, Rahmat Asri Sufa menyampaikan kampanye akbar dilaksanakan di Lapangan Blang Asan, Sabtu (21/01/2017), pukul 13.00 s.d selesai (ba'da dzuhur).

"Massa yang berhadir dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda," kata Rahmat.

Lanjutnya, semua tim sudah bekerja sangat keras untuk mempersiapkan kegiatan kampanye akbar ini agar acara berlangsung kondusif.

"Kami mengundang semua masyarakat Kabupaten Bireuen untuk mendengarkan orasi politik dari paslon nomor urut 6 Irwandi-Nova. Bagi yang memiliki rombongan silakan melapor kepada tim masing-masing baik tingkat kecamatan dan Tim Sekber Kabupaten Bireuen," ujar Rahmat pemuda asal Kecamatan Peusangan, Bireuen ini.[RAS]
Komentar

Tampilkan

Terkini