-->








Ribuan Massa Pendukung Aryaudin Sambut Kedatangan Tri Risma di Simeulue

18 Januari, 2017, 00.55 WIB Last Updated 2017-01-17T17:55:38Z
SIMEULUE - Sekitar dua ribu lebih massa pendukung calon Bupati Simeulue H.Aryaudin-Rapian, SE (Aura Bogati) nomor urut 2 pada Pilkada 2017, berkumpul di Bandara Lasikin Kecamatan Simeulue Timur, Selasa sore (17/01/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Massa sengaja berkumpul menggunakan pakaian resmi Aura Bogati berwarna merah untuk menyambut kedatangan Tri Rismaharini Walikota Surabaya beserta lima petinggi PDIP lainnya yang tiba menggunakan pesawat Wings Air Lion Group di Bandara Lasikin via Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Setibanya di bandara, kepada LintasAtjeh.com, Rismaharini mengatakan dirinya sangat senang dan bahagia bisa datang ke Simeulue.

"Saya sangat senang dan bahagia bisa datang ke Simeulue ini untuk bertemu dengan semua saudara-saudara kita disini," kata Risma.

Sejumlah massa mengatakan bahwa mereka sangat senang dan antusias menyambut kedatangan Tri Rismaharini di Pulau Simeulue tersebut.

"Kami sangat senang dapat hadir di bandara ini untuk menyambut kedatangan Bu Risma. Apalagi selama ini kami cuma melihat Bu Risma hanya di televisi saja," beber warga.

Disamping itu, tim pengamanan gabungan TNI-Polri juga terlihat siaga dalam penyambutan Tri Rismaharini di Bandara Lasikin.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini