-->








Sebelum Menghilang, Sekjen NasDem Ajak Wartawan Lintas Atjeh Bertemu

31 Januari, 2017, 06.59 WIB Last Updated 2017-01-30T23:59:38Z
ACEH TAMIANG - Kabar tentang menghilangnya Sekjen DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Tamiang, yang juga Sekretaris Pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut dua, Muhammad Yunansyah, saat ini telah menjadi buah bibir banyak pihak.

Penelusuran LintasAtjeh.com, Senin (30/01/2017), menghilangnya.Muhammad Yunansyah diduga memang untuk bersembunyi dikarenakan terindikasi beban utang-piutang terkait pelaksanaan proyek. Namun ada juga yang mengabarkan, dirinya sedang merajuk karena diduga ada persoalan antara sesama rekan dalam tim pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut dua.


Bahkan ada yang mengabarkan, saat ini Sekjen DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Tamiang yang diketahui selama ini sedang sibuk mengerjakan proyek ditengarai sedang fokus turun ke kampung-kampung untuk mencari suara rakyat untuk memenangkan paslon kandidat nomor 2 (dua), Hamdan Sati-Izwardi pada 15 Februari 2017 mendatang.

Sayangnya, sampai saat ini Sekjen DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Yunansyah masih membisu dan belum membalas konfirmasi yang dikirimkan LintasAtjeh.com.

Sebelum munculnya kabar menghilangnya Muhammad Yunansyah, pada Selasa (24/01/2017) sekira pukul 20.12 WIB kemarin, dirinya pernah menghubungi wartawan Lintas Atjeh melalui pesan singkat blackberry messenger (BBM) dan mengatakan ingin bertemu.

Saat itu, Muhammad Yunansyah beralasan ingin bertemu Lintas Atjeh karena sudah lama tidak berjumpa namun batal. Namun secara tiba-tiba, pada Minggu (29/01/2019) kemarin, beredar kabar bahwa Muhammad Yunansyah sudah menghilang, dan blackberry messenger (BBM) miliknya juga sudah tidak aktif lagi.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini