-->








Selamat Ya Bell! Afifuddin Suhaeli Kalla Sunting Laudya Chintya Bella

31 Januari, 2017, 17.26 WIB Last Updated 2017-01-31T10:30:16Z
IST
JAKARTA - Rasa bahagia saat ini tengah menyelimuti hati pesinetron cantik Laudya Chintya Bella. Bagaimana tidak tepat di hari Minggu 29 Januari 2017 silam, ia dilamar oleh sang pujaan hati, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Acara lamaran tersebut belangsung secara tertutup di Pejaten, Jakarta Selatan. Moment bahagia tersebut semakin terlihat hangat semenjak kedatangan Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla dan semua anggota besar Haji Kalla dari Makassar.

Saat melamar wanita pujannya, pria yang berprofesi sebagiai ketua umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia tersebut juga membawa beberapa seserahan yang akan diberikan kepada Bella.

Meskipun mendapat julukan sebagi keluarga terkaya nomer dua se Indonesia, namun sebagian seserahan yang ia berikan kepada personil grup Bukan Bintang Biasa tersebut bukanlah barang yang mewah dan glamor.

Melalui akun sosial media, instagram pribadinya Laudya Chintya Bella menunjukkan seserahan yang dibawakan oleh calon imamnya itu. Ternyata dalam seserahan tersebut ada kue tradisional khas Makassar, tahu, tempe dan juiga labu.

Seserahan yang diberikan tidak hanya sekedar ucapan cinta saja. Dilansir dari salah satu sumber, seserahan adalah sebuah simbol jika  si pria sanggup dan bisa bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan hidup si wanita.

Selain di hadiri oleh keluarga besar saja, ternyata Laudya Chintya Bella juga mengundang beberapa rekan dekatnya seperti Chelsea Olivia, Melly Goeslaw dan Ayushita. Dalam acara lamaran ini, kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Bella.

Ia terlihat sangat cantik dalam balutan busana berwarna kalem diu tambah dengan hiasa manik-manik dan jilbab yang mempunyai warna senada. Selain kabar tentang lamaran Bella dan Afif Kalla, ada satu kabar lagi yang pastinya tidak kalah mengejutkan.

Terendus kabar jika Laudya Chintya Bella telah mendapatkan mahar sebuah rumah dengan nilai yang sangat fantastis, yakni 21 Miliar rupiah. Rumah yang akan di jadikan sebagai mahar tidak lain adalah rumah yang digunakan dalam acara lamaran kemarin.[Newsth]
Komentar

Tampilkan

Terkini