-->








Tim AZAN Simeulue: Kami Siap Menangkan Zaini Abdullah-Nasarudin

12 Januari, 2017, 19.37 WIB Last Updated 2017-01-12T13:43:32Z
SIMEULUE - Tim pemenangan Zaini Abdullah dan Nasarudin (AZAN), calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 4 periode 2017-2022, wilayah Kabupaten Simeulue menyatakan siap memenangkan AZAN dalam Pilkada yang akan datang, Kamis (12/01/2017).

Ketua Tim pemenangan AZAN Simeulue, Jupri didampingi Anggota KPA Simeulue Samsul Bahri kepada LintasAtjeh.com mengatakan timnya siap bersaing dalam memenangkan calon gubernur idaman mereka tersebut.

"Kami di Simeulue siap memenangkan AZAN dalam kondisi apapun di pemilu yang akan datang. Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh khususnya Simeulue untuk memilih AZAN nomor urut 4 nantinya," ungkap Jupri dengan semangat.

Disamping itu juga, tokoh masyarakat asal Kecamatan Alafan dan Salang tergabung dalam Tim AZAN tersebut juga menyampaikan bahwa masyarakat di daerahnya akan senantiasa memilih AZAN.

"Masyarakat di daerah saya senantiasa mendukung dan memilih AZAN karena kami tahu mana pemimpin yang baik untuk rakyat Aceh kedepan adalah AZAN nomor 4," tandasnya.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini