-->

Irwandi Yusuf Janji Lanjutkan JKA dan Beasiswa

10 Februari, 2017, 20.11 WIB Last Updated 2017-02-10T13:15:22Z
ABDYA - Ribuan massa memadati lapangan bola kaki Guhang Kecamatan Blangpidie pada kampanye dialogis Calon Gubernur Aceh nomor urut urut 6, Irwandi Yusuf, Jumat (10/02/2017).

“JKA, beasiswa, dayah menjadi pogram yang dirindukan masyarakat Aceh untuk itu kita sepakat yang hadir di lapangan ini memenangkan pasangan Irwandi Yusuf-Nova, pada Pilkada tahun 2017," sebut Ketua DPP PDA, Abi Muhibbussabri A. Wahab dalam orasinya.

Lanjutnya, semua yang terjadi lima tahun terakhir akibat tidak mengertinya cara memimpin masyarakat Aceh. Aturan dipermainkan semua, diakibatkan oleh perebutan kekuasaan,akhirnya masyarakat hanya menikmati janji-janji manis penguasa.

“untuk itu mari kita rapatkan barisan memilih pasangan calon Irwandi-Nova menjadi orang nomor satu di Provinsi Aceh,” ajaknya.

Sementara itu, Cagub Aceh Irwandi Yusuf dihadapan ribuan massa menjelaskan akan melanjut beberapa pogram yang dulu sempat dijalankan seperti JKA, beasiswa dan lain sebagainya yang menurutnya hanya mampu direalisasikan oleh pasangan nomor urut 6.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Aceh Barat Daya bisa mendukung dan memilih kami untuk memimpin Aceh demi untuk melanjutkan program-program yang tertunda selama ini mohon doa serta restu untuk meraih itu semua,” pintanya.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini