-->

Adi Irwan : Tim TS Tidak Lagi Sejalan

01 Maret, 2017, 17.45 WIB Last Updated 2017-03-01T10:58:08Z
ACEH SELATAN - Tokoh LSM Aceh Selatan, Adi Irwan menilai nasib Bupati Aceh Selatan, H.T Sama Indra, SH, agak susah diorbitkan lagi sebagai Bupati Aceh Selatan. Menurut analisisnya, cukup beralasan, karena timses Petahana H.T Sama Indra waktu pilkada yang lalu banyak yang tidak sejalan lagi dengannya, bahkan timsesnya menarik diri merapat ke kandidat lain.

"Harus diakui, kekuatan TS dulu karena tim suksesnya yang cukup piawai dalam mengemas isu. Sekarang mereka tidak lagi sejalan dengan TS dan malah bergabung dengan calon kandidat lain. Hal ini saya rasa menjadi patokan buat TS, karena untuk merangkul tim sukses lain, TS juga akan kesulitan dengan sikapnya yang selama ini kelihatan lebih eksklusif," kata Tokoh LSM, Adi Irwan kepada LintasAtjeh.com, Rabu (1/3/2017).

Adi Irwan secara gamblang memaparkan analisa politiknya itu. Menurutnya, pertarungan Aceh Selatan menjadi orang nomor 1 kedepan, hasil pantauan, berada ditangan Muhammad Saleh, S.Pdi, M.Si dan calon yang diusung Partai Aceh (PA). 

Sebab belajar dari Pilkada yang lalu, M. Saleh yang memiliki banyak keterbatasan mampu menyaingi suara calon yang diusung Partai Aceh.

"Sedangkan suara TS akan lari ke kandidat lain seperti H. Mirwan, M. Saleh atau kandidat lain yang maju," ucapnya.

Salah satu tim sukses Bupati TS yang enggan dipublikasikan namanya menyampaikan kepada LintasAtjeh.com, bahwasanya ia sangat kecewa atas sikap perilaku vupati yang kurang baik terhadap timsesnya sendiri maupun terhadap masyarakat.

"Pada hari ini saya siap di barisan depan untuk melawan TS, karena selama lima tahun ia menjabat sebagai Bupati Aceh Selatan, terkesan perilakunya agak kurang menyenangkan yakni TS kurang pandai balas budi. Seperti orang yang susah payah untuk membantunya tidak dihiraukan, anehnya orang yang tidak ada andil apa-apa itu bahkan lebih diperhatikan. Atas dasar itulah baik kalangan timses sendiri maupun sebagian masyarakat agak kecewa terhadap TS," kesalnya.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini