-->








Aktivis dan Wartawan Ini, Daftar Bacaleg Partai NasDem Aceh Utara

30 Maret, 2017, 12.15 WIB Last Updated 2017-03-30T05:15:09Z
ACEH SELATAN - Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Partai NasDem Aceh Utara telah membuka rekruitmen Bacaleg secara terbuka mulai bulan Maret hingga akhir April 2017.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Iskandar, salah satu aktivis sosial peduli masyarakat yang juga merupakan seorang wartawan di salah satu media online di Aceh.

Sosok pemuda pedalaman Aceh Utara asal Kecamatan Paya Bakong tersebut, mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di ajang pemilu 2019 melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem) meliputi lima kecamatan atau dapil 4 yakni Paya Bakong, Pirak Timu, Matang Kuli, Tanah Luas dan Nibong.

Iskandar didampingi tiga tokoh masyarakat kecamatan setempat mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Aceh Utara untuk menyerahkan berkas percalonan Bacaleg, Rabu (29/03/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Berkas tersebut langsung diterima oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Utara, Zuhera.

"Tujuan saya mencalonkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, apa lagi saya melihat daerah perdalaman di Aceh Utara di dapil 4 luputnya perhatian pemerintah," katanya.

Lanjut Iskandar, saya mempunyai visi misi yang sangat besar, ingin sekali membantu fakir miskin yang tertindas dari kesenjangan sosial dan ekonomi, terutama yang menghuni rumah tidak layak.

Selain itu, saya mencalonkan diri bukan untuk mencari sensasi, tapi saya tulus ingin berbuat dan berbakti terhadap tanah kelahiran saya. Apalagi selama ini Kecamatan Paya Bakong tidak ada dewan.

"Jika saya dipercaya, saya siap menjadi pelayan masyarakat selama 5 tahun kedepan," ujar Alumni USM ini.

"Saya mendaftar Bacaleg Partai NasDem, karena NasDem merupakan salah satu partai nasional yang memikirkan nasib rakyat. Hal ini terbukti dengan beberapa anggota Partai NasDem terlibat korupsi langsung ditendang keluar dari struktur partai," pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini