-->








Irwandi Yusuf Digugat di MK, Justru Buat Gebrakan Heboh

30 Maret, 2017, 09.53 WIB Last Updated 2017-03-30T02:53:43Z
BANDA ACEH - Irwandi Yusuf pemenang Pilkada Aceh 2017 yang saat ini digugat lawan politiknya, pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid membuat gebrakan heboh. Mau tahu gebrakannya untuk masyarakat Aceh.

Berikut postingan akun facebook Irwandi Yusuf yang diunggah hari ini, Kamis (30/03/2017):

Bismillah. Pembangunan rumah sederhana untuk anak yatim kita mulai. Biaya untuk satu unit rumah antara Rp 20 - 30 juta/unit. Tukang gotongroyong. Bahan2 yang ada di kampung dimanfaatkan.  Ini masih bukan rumah idaman.

Dana pribadi yang tersedia sekarang Rp 2.5 M. Cukup untuk bikin 100 unit rumah sederhana untuk anak yatim di seluruh Aceh. Jauh dari cukup, jauh dari cukup.

Mohon bantuan para dermawan, biar kita bisa bikin yg lebih banyak lagi. Agar anak2 yatim yg selama ini tidur meringkuk di sudut gubuk bocor tidak basah lagi bila hujan. Tolonglah mereka, plis.
Rumah2 ini harus sudah selesai sebelum hari Pelantikan Gubernur Aceh yg baru. 

Yang ingin membantu dana bisa menghubungi saya langsung. Yang ingin membantu tenaga bisa langsung ke lokasi terdekat dimana rumah sedang dibuat.

DASAR:

https://www.facebook.com/irwandi.yusuf.756/posts/2115019418724456

IDE ADIL SYUKURAN

Atas usulan teman-teman membuat syukuran dengan menyembelih kambing, sapi, kerbau, atau unta lalu makan-makan, saya punya ide lain yang agaknya mungkin kurang populer di kalangan teman-teman.

Bagaimana kalau dana yang akan dipakai untuk acara sembelih-sembelih dan makan-makan itu kita gunakan untuk kegiatan sosial berupa merehab rumah-rumah anak yatim. Makan-makan alakadarnya akan kita lakukan saat peresmian 25 unit pertama rumah selesai rehab.  Nanti kalau sudah selesai rehab 25 unit yang kedua kita makan-makan lagi alakadarnya.

Kepada donatur syukuran model baru ini akan diucapkan terimakasih berupa di dinding rumah yang telah selesai direhab itu plakat yang bertulis "RUMAH INI DIREHAB BERKAT INFAQ DARI PULAN". Ini tidak termasuk riya' karena ini termasuk kedalam FASTABIQUL KHAIRAT dan mengandung makna dakwah.

Saya sudah diingatkan oleh Abu Tumin tentang hal itu karena saya jarang mempublikasi kegiatan sosial saya dengan alasan takut menjadi riya'. TIDAK, kata Abu Tumin, itu semua harus diketahui orang agar orang lain pun tergerak hatinya untuk melakukan kebaikan.

Untuk sementara sebelum saya ada akses dalam pemerintahan maka akan digunakan uang saya pribadi dan uang donasi Anda. Maka itu prioritas adalah rumah-rumah rawan sosial, yaitu rumah anak yatim miskin.

Bagaimana, sepakat dengan saya?
[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini