-->

Banyak PNS Bolos, Sekda Aceh Selatan Kecewa!

16 Maret, 2017, 20.33 WIB Last Updated 2017-03-17T12:44:04Z
ACEH SELATAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH, MM, melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di sejumlah ruang Bagian  Sekdakab  Aceh Selatan, Kamis (16/03/2017) sekira pukul 11.30 WIB.

Saat sidak tersebut, Sekda Nasjuddin menemukan banyak PNS bolos, termasuk Kepala Bidang (Kabag)  yang tidak berada ditempat, seperti di ruang Bagian Kesra, terlihat tidak seorang pun PNS termasuk dengan Kabag. Sedangkan Ruang Ekonomi hanya terlihat 3 orang Staf, dan di ruang Hukum hanya terlihat 1 orang staf.

Menyikapi hal itu, Sekda Nasjuddin mengatakan kedisiplinan hendaknya  perlu mendapat perhatian serius dari PNS termasuk Kepala Bidang  Sekdakab Aceh Selatan.

"Disiplin PNS di lingkungan Sekdakab Aceh Selatan ini,  seharusnya dijaga dalam upaya peningkatan  pelayanan terhadap masyarakat. Apalagi seorang Kepala Bidang yang seharusnya memberi contoh yang baik kepada stafnya," tegas Sekda Nasjuddin kepada LintasAtjeh.com, disela-sela sidaknya di sejumlah ruang Bagian tersebut.

Banyaknya para PNS yang tidak berada ditempat saat sidak itu, sempat membuat Sekda kecewa, karena  belum  waktunya jam istirahat siang, tetapi para staf bahkan Kabag sendiri banyak yang bolos.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini