-->

Berbagai Kegiatan Menghiasi Piasan Raya Aceh Jaya

21 Maret, 2017, 19.27 WIB Last Updated 2017-03-22T14:24:03Z
ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya membuka Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang 2017 Tingkat Kecamatan Krueng Sabee yang dipusatkan di Gampong Dayah Baro, Calang, Senin (20/03/2017). Piasan Raya juga sekaligus digelar pameran pembangunan.

Bupati Aceh Jaya, Ir. H. Azhar Abdurrahman mengatakan inilah persembahan kami selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya atas kepercayaan rakyat.

"Selama 10 tahun kami berfokus membangun infrastruktur daerah pedalaman seperti jalan dan jembatan serta prasarana di Kecamatan Krueng Sabee serta daerah-daerah pedalaman di kecamatan lainnya. Sehingga saat ini tidak ada lagi daerah terisolir di Aceh Jaya," ungkap Azhar.

Lebih lanjut, Azhar menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya selama menjabat sebagai Bupati Aceh Jaya.

"Insya Allah kekurangan tersebut akan diperbaiki oleh Bupati Aceh Jaya masa jabatan 2017-2022 yang akan datang," sebutnya.

Sementara Camat Krueng, Sabee Fajri, S. Ag, selaku Ketua Panitia Piasan Raya yang bertema ‘Nanggroe Beu Maju, Adat Budaya Tajaga’ itu menjelaskan menurut rencana Piasan Raya tersebut akan digelar selama tiga hari mulai Senin 20 Maret sampai Rabu 22 Maret 2017.

"Kegiatan diisi dengan pameran pembangunan, festival seni budaya, perlombaan permainan rakyat, festival adat serta dimeriahkan pula dengan kegiatan pasar murah, bazar dan pasar malam. Juga tersedia pelayanan terpadu pengobatan gratis, pelayanan KTP dan SIM," ungkap Fajri.

"Setiap stand  pameran yang terdiri dari 17 stand gampong, semuanya menampilkan potret pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana yang sudah maupun yang sedang berjalan di gampongnya masing-masing," Fajri menambahkan.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini