-->








Breaking News: Mantan Bupati Agara Ditikam OTK

31 Maret, 2017, 21.50 WIB Last Updated 2017-03-31T14:50:12Z
ACEH TENGGARA - Mantan Bupati Aceh Tenggara Periode 2002-2006, H.  Armen Desky yang juga Ketua KP3ALA ditikam Orang Tak Dikenal (OTK) di bagian punggung sebelah kiri dan bagian perut sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, penikaman terhadap korban terjadi di depan Warung Kopi Game Stone Kutacane Jln. Cut Nyakdien/Pasar Belakang, Kelurahan Kota Kutacane, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at, (31/03/2017) sekira pukul 15.45 WIB.

Kejadian penikaman bermula sekitar pukul 15.40 WIB, H. Armen Desky beserta 2 (dua) orang rekannya menuju ke parkiran mobil hendak pulang ke rumah untuk melaksanakan sholat Ashar.

Kemudian kedua rekan korban mendahului korban untuk masuk ke dalam mobil, dan korban berjalan kaki sendiri menyusul berjarak sekitar 5 meter dengan kedua rekan korban. Namun mendadak,  korban langsung ditikam oleh OTK di bagian punggung sebelah kiri dan bagian perut sebelah kanan hingga korban jatuh tersungkur di pinggir jalan.

Setelah itu, kedua rekan korban langsung berteriak minta tolong. Namun OTK sudah meninggalkan lokasi kejadian dengan berlari ke arah lorong perumahan masyarakat sekitar.

Selanjutnya, korban langsung diangkat ke dalam mobil dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Swasta Nurul Hasanah Kutacane.

Berdasarkan keterangan warga sekitar,  adapun ciri-ciri OTK tersebut, berbadan kurus, menggunakan kaos warna coklat, serta memakai jaket warna coklat, dan celana panjang berwarna hitam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, namun saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Aceh Tenggara.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini