-->

Cerita Cheverly Amalia Saat Menghadiri Los Angeles Fashion Week 2017

15 Maret, 2017, 09.45 WIB Last Updated 2017-03-17T12:37:39Z
IST
JAKARTA - Cheverly Amalia hadir di ajang Los Angeles Fashion Week 2017. Senang dan bangga tentu saja ia rasakan bisa berada di tengah pelaku industri fesyen dunia. Ada beberapa pengalaman lucu serta menarik yang tak bisa ia lupakan dari perhelatan tersebut.

Salah satunya saat memasuki area karpet merah. Di deretan fotograper media, Cheverly melihat papan bertuliskan namanya sebagai artis Indonesia. Produser sekaligus penulis film London Virginia itu sedikit terkejut, sebab ia lebih dikenal di Tanah Air sebagai pembuat film.

"Setelah red carpet usai, aku datang ke orang yang memegang papan tadi dan tanya kok artis dan dia jawabnya karena waktu kita google kamu nama kamu lebih condong ke artisnya bukan ke pembuatan filmnya," cerita Cheverly Amalia, Selasa (14/3/2017).

Apa yang dikatakan sang fotografer setelah itu membuat Cheverly tersanjung. "Dia bilang gayaku sangat keren, feminin, jadi kurang cocok kalau ditulis crew film," imbuh produseer film independen berjudul The Blackout Experiment. Cheverly hadir bersama fashion stylist-nya Dela Dewi dan animator muda Ruxima.

Pengalaman tak terlupakan lainnya adalah saat bertemu langsung dengan Walter O'Brien, seorang miliarder muda yang sukses di Amerika Serikat yang dikenal memiliki bisnis bidang komputernya. O'Brien juga dikenal sebagai executive producer program TV Scorpion yang tayang di CBS Amerika Serikat.[Tabloid Bintang]
Komentar

Tampilkan

Terkini