-->

Daniel Abdul Wahab Santuni Anak Yatim Kecamatan Meuraxa dan Kutaraja

22 Maret, 2017, 14.16 WIB Last Updated 2017-03-22T14:22:33Z
BANDA ACEH - Wakil Ketua Komisi C DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan penyerahan santunan anak yatim dari 22 gampong dalam wilayah Kecamatan Meuraxa dan Kutaraja, Selasa (21/03/2017) kemarin, dipusatkan di Lampaseh, Banda Aceh.

Acara maulid dan santunan anak Yatim turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Jamal, Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin serta walikota terpilih Aminullah Usman.

Hadir juga Ketua beserta anggota DPRK Kota Banda Aceh, para SKPK dan Muspika dari 2 kecamatan Meuraxa dan Kutaraja serta para tokoh dan warga Meuraxa dan Kutaraja termasuk para pimpinan parpol.

Daniel Abdul Wahab kepada LintasAtjeh.com mengatakan dengan momentum Maulid, dirinya mengajak agar kita semua merajut silaturrahmi dalam tali persaudaraan antar sesama.

"Karena dengan silaturrahmi, terjalin tali persaudaraan antar sesama sehingga kita menjadi kuat dalam persatuan," kata politisi PKPI ini.

"Kita berharap, kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin. Karena dalam agama juga diajarkan untuk memperhatikan dan berbagi dengan anak-anak yatim," harap Daniel mengakhiri.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini