-->

FPRM Berikan Apresiasi Program Rehab Rumah Dhuafa di Aceh Timur

15 Maret, 2017, 19.40 WIB Last Updated 2017-03-17T12:39:57Z
ACEH TIMUR - Forum Peduli Rakyat Miskin ( FPRM ) Aceh memberikan apresiasi terhadap program rehab rumah dhuafa dan rumah tidak layak huni yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur dibawah kepemimpinan H. Hasballah HM Thaib (Rocky), yang di rencanakan tahun 2017 sampai dengan tahun 2020 mendatang.

Kepada LintasAtjeh.com, Rabu (15/3/2017), Ketua Forum Peduli Rakyat Miskin ( FPRM ) Aceh, Nasruddin menyampaikan bahwa gagasan ini adalah program yang nyata untuk membantu masyarakat miskin di desa desa perdalaman Aceh Timur yang selama ini hidup dalam serba kekurangan pasca Aceh Damai.

Oleh kata, kata Nasruddin, FPRM berharap kepada semua pihak agar dapat ikut serta membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk merealisasikan program yang sangat membantu tempat penghunian rakyat miskin di kabupaten tersebut.

Dia menambahkan, kedepan kita berharap DPR-RI, DPRA dan DPRK asal Aceh Timur bersedia untuk mengalokasikan dana aspirasinya untuk sama sama mendukung percepatan pembangunan rumah dhuafa dan rehab rumah yang tidak layak huni.

Sebagai lembaga sosial yang selalu aktif melakukan pembelaan terhadap nasib rakyat miskin, FPRM  siap membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk program mulia tersebut, karena perencanaan dan realisasi program nantinya akan membutuhkan tim yang sinergi agar bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak menimbulkan konflik di tengah-tengah masyarakat.

"Diharapkan kedepan, semoga program ini mendapatkan dukungan dari pihak swasta terutama perusahaan yang sedang beroperasi di kawasan. Aceh Timur, karena semakin banyak pihak yang terlibat maka hak hak hidup untuk masyarakat miskin makin terpenuhi," demikian terang Ketua FPRM Aceh, Nasruddin.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini