-->

Irwandi Yusuf: Test Untuk Para Bupati/Walikota Seharusnya Begini

20 Maret, 2017, 07.52 WIB Last Updated 2017-03-22T14:34:17Z
Irwandi Yusuf bersama Ahmady
BANDA ACEH - Pemenang Pilkada Aceh, Calon Gubernur Irwandi Yusuf yang saat ini masih menunggu penyelesaian gugatan sengketa Mahkamah Konstitusi (MK), membuat postingan soal "test untuk para bupati/walikota seharusnya begini".

Dalam postingan di akun facebook Irwandi Yusuf, Senin (21/03/2017) pagi, mengupas soal terbang dan uji nyali bupati terpilih dari Bener Meriah (Ahmady). Betapa tidak, semenjak take off dari Rembele sampai landing di Blangkeujeren melalui penerbangan singkat 25 menit, high altitude (11.500 ft) dan melewati beberapa awan mendung, Bupati Ahmady santai dan rileks saja.

Kemudian Irwandi juga berkisah tentang pesawat Shark HANAKARU HOKAGATA yang sudah mendapatkan 2 orang pemesan.

"Eh, plus nya, Pak Ahmady akhirnya memesan 1 Shark. Terpenuhi sudah 3 order kewajiban saya agar pesawat Shark HANAKARU HOKAGATA saya tidak ditarik oleh pabriknya.  Sebelumnya, Dedy Lukman CM sudah memesan 1 unit, dan F-Rozi F4TAR 1 unit," begitu kata Irwandi yang akrab disapa Tgk. Agam diakhir status facebooknya.

Berikut postingan facebook Irwandi Yusuf:

TEST UNTUK PARA BUPATI/WALIKOTA SEHARUSNYA BEGINI

Nyonya Ahmady:  INI BARU JANTAN TULEN.

Terbang dan uji nyali Bupati terpilih dari Bener Meriah ini benar2 meriah.  Betapa tidak, semenjak take off dari Rembele sampai landing di Blangkeujeren melalui penerbangan singkat 25 menit, high altitude (11.500 ft) dan melewati beberapa awan mendung, Bupati Ahmady santai dan rileks saja. Sebelum terbang, dia lapor istri dulu, semacam minta persetujuan. Respon dari istri Ahmady berupa surprise bagi kami berdua.  "INI BARU JANTAN TULEN", kata Sang Nyonya.

Rute jalan pulang ke Banda Aceh (1 jam 15 menit) kami gunakan rute sedikit memutar dari Blangkejeren ke atas angkasa Abdya, Nagan, Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Besar, dan landing di Bandara SIM.  Ketinggian terbang mula2 10.500 kemudian turun dan semakin rendah sampai serendah 12 feet saja di atas pantai Lhoknga. Disini Pak Bupati BM terpilih mengalami uji nyali yang terakhir berupa terbang aerobatik pada ketinggian minimum, yaitu antara 3 meter - 30 meter dia atas muka laut.

Ketika landing Lanud SIM dan full stop, Bupati Ahmadi turun dari cockpit dalam keadaan stabil dan senyum2.  Tidak menunjukkan lutut gemetar dan wajah pucat. Melalui test verbal yang tidak saya beritahukan kepadanya, Pak Bupati ini sangat stabil dan tidak mengalami depresi.

Seharusnya semua Kepala Daerah di Aceh di-test dengan cara seperti ini langsung oleh Gubernurnya, ya?!  Baru mantap.

Eh, plus nya, Pak Ahmady akhirnya memesan 1 Shark. Terpenuhi sudah 3 order kewajiban saya agar pesawat Shark HANAKARU HOKAGATA saya tidak ditarik oleh pabriknya.  Sebelumnya, Dedy Lukman CM sudah memesan 1 unit, dan F-Rozi F4TAR 1 unit.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini