-->

Kodim Singkil Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI

22 Maret, 2017, 06.41 WIB Last Updated 2017-03-22T14:23:25Z
ACEH SINGKIL - Komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI yang ada di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Disamping itu, dengan digelarnya komunikasi sosial juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah kerja Kodim 0109/Singkil.

Hal itu, disampaikan oleh Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan, SH, saat membuka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kodim 0109/Singkil dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI di Markas Kodim 0109/Singkil, Senin ( 20/03/2017).

Menurut Dandim, dalam dunia TNI, KBT dan FKPPI merupakan organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia dengan segala pengorbanan dan pengabdian serta perjuangannya.

Oleh sebab itu, Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI yang ada di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam senantiasa tetap solid dan kokoh dalam keikutsertaan berperan proaktif dalam membangun bangsa dan Negara Republik Indonesia yang sangat kita cintai ini.

"TNI di jajaran Kodim 0109/Singkil sangat yakin semangat dalam pengabdian sebagai seorang patriot sejati tidaklah pernah pudar perjuangannya yang dilandasi dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan berkaitan dengan ketahanan dan keamanan wilayah sangat diperlukan untuk menjalin komunikasi aktif antara TNI, Polri, Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI serta lainnya yang ada di wilayah kerja Kodim 0109/Singkil.

Menurut Dandim, berjalannya sistem komunikasi antara komponen bangsa akan mendapatkan suatu informasi cepat dan tepat dalam rangka untuk menciptaka kondisi wilayah yang aman, nyaman dengan melakukan langkah-langkah deteksi dini dan cegah dini.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Prajurit Kodim 0109/Singkil, Persit KCK Cabang XXXl, Pepabri serta FKPPI Aceh Singkil dan Subulussalam.[Jamaluddin]
Komentar

Tampilkan

Terkini