-->

LSM Simeulue Lestari Gelar Musyawarah Peduli Nelayan

01 Maret, 2017, 11.18 WIB Last Updated 2017-03-01T04:18:27Z
SIMEULUE - LSM Simeulue Lestari bekerjasama dengan Dinas Kelautan Perikanan Simeulue (DKP) mengelar musyawarah dengan nelayan di aula Setdakab Simeulue, Selasa (28/2/2017).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka peduli nelayan Simeulue, acara ini dihadiri Kadis Kelautan Perikanan Simeulue- Ibrahim Bram, Herman Hidayat, Ketua LSM Simeulue Lestari, Safril Yunus, Aditya Warman, Kabag Humas Setdakab Simeulue, Bardansyah Ali, Sekretaris HNSI, Aliamsyah.

Dalam hal ini, Kadis DKP Simeulue, Ibrahim Bram, menghimbau para nelayan untuk saling bekerja sama dan kompak dalam mengembangkan ekonomi di segi nelayan.

"Kita semua harus kompak, sehingga kalau ada nelayan yang belum ada sarana mungkin bisa bekerjasama dengan nelayan-nelayan lainnya yang sudah memiliki alat tangkap dan juga hindari hal yang merusak alam yang dapat merugikan kita sendiri nantinya," ungkap Bram.

"Kami akan memberi bantuan kepada masyarakat nelayan, tambahnya lagi, tentunya dengan syarat mengajukan proposal permohonan dari nelayan sesuai kebutuhan dan prosedur dan dengan dasar itulah kami dapat membantu kawan - kawan nelayan semua," kata Bram.

Usai acara tersebut, Ibrahim Bram bersama LSM Simeulue Lestari memberikan bantuan untuk para nelayan yang hadir pada saat itu, bantuan tersebut yaitu berupa perlengkapan alat tangkap ikan untuk memudahkan para nelayan tersebut.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini