-->








Mahasiswa Desak Muhammad Husen Basyah Maju Pilkada Aceh Selatan 2018

30 Maret, 2017, 22.15 WIB Last Updated 2017-03-30T15:22:45Z
BANDA ACEH - Mahasiswa mendesak Muhammad Husen Basyah, S.Pd (Pangkawoem) untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati pada Pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang.

“Muhammad Husen Basyah adalah salah satu dari banyaknya putra terbaik Aceh Selatan yang dekat dengan kalangan mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat Aceh Selatan," demikian dikatakan Ade Fahmi, Mantan Sekretaris Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Meukek Aceh Selatan (IPAMAS) kepada Redaksi LintasAtjeh.com, Kamis (30/03/2017), melalui pesan whatsapp mesenger.

Menurutnya, beliau adalah sosok yang selalu hadir di kalangan mahasiswa dan pemuda. Kontribusi beliau untuk para mahasiswa dan pemuda selama ini sangatlah nyata bukan hanya cerita.

Sebagai tokoh Aceh Selatan, sambung Fahmi, beliau adalah sosok yang dinilai memiliki sosial tinggi. Hal itu terbukti saat beliau menjadi Pangkawoem sampai sekarang ini di organisasi Kawoem Meukek Seupakat Ban Sigoem Donya, beliau siap melayani rakyat 24 jam. 

"Sosok seperti inilah yang kami nilai cocok untuk maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati Aceh Selatan 2018 mendatang,” kata Ade Fahmi.

Sementara itu,  hal serupa juga disampaikan Ketua Umum Mahasiswa Aceh Barat Selatan (MABAS) yang juga putra asli Aceh Selatan, Salmadi, S.Pd, menilai sosok Muhammad Husen Basyah sangat mampu untuk memimpin Aceh Selatan kedepan. Karena beliau mampu merangkul seluruh elemen masyarakat Aceh Selatan, ramah dan selalu siap untuk melayani rakyat kapanpun. 

"Beliau adalah seorang pemimpin yang kami nilai cerdas, tegas, loyal dan komunikatif. Kedekatan beliau dengan tokoh-tokoh Provinsi Aceh juga membuat kami yakin beliau mampu memimpin Aceh Selatan kedepan,” tandas Salmadi.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini