-->

Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Anjangsana ke Rumah Warakawuri

15 Maret, 2017, 18.30 WIB Last Updated 2017-03-17T12:38:19Z
ACEH SELATAN - Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107, melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri, dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-71 tahun 2017,  Rabu (15/03/2017 ).

Kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny. Hary Mulyanto. Anjangsana ini adalah salah satu kegiatan dari rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-71.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 beserta pengurusnya ke rumah Warakawuri disambut dengan haru dan isak tangis anak istri dari anggota TNI yang telah meninggal dunia. Sebab, anjangsana tersebut memberi kesan penuh kasih sayang,  perhatian dan kepedulian Persit kepada keluarga prajurit yang ditinggalkan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny. Hary Mulyanto menyampaikan berbagai hal terkait berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Persit yang ke-71 termasuk didalamnya kegiatan anjangsana ini. 

Menurutnya, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian Persit KCK Cabang XXIX dalam upaya membantu meringankan beban anggotanya dan sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan.

”Persit adalah sebuah kesatuan yang organisasinya diisi oleh istri-istri tentara sehingga kesatuan ini menjadikan sebuah keluarga besar . Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk tali silaturahmi Kodim khususnya Persit KCK Cabang XXIX dengan keluarga besar TNI. Dan juga suatu bentuk perhatian organisasi persatuan isteri prajurit aktif kepada anak dan istri dari anggota TNI yang sudah meninggal dunia,” pungkas Ny. Hary Mulyanto.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini